Sembari Berolahraga, Polres Barito Utara Laksanakan Patroli Jalan Kaki Cegah Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Sembari Berolahraga, Polres Barito Utara Laksanakan Patroli Jalan Kaki Cegah Covid-19

Media DPR
Jumat, 08 Januari 2021


BARITO UTARA | MEDIA-DPR.COM, Guna mencegah dan memutus mata rantai COVID-19, Personel Polres Barito Utara olahraga pagi dengan jalan kaki sejauh kurang lebih 1 KM sembari melaksanakan patroli jalan kaki cegah covid-19, Jumat (8/01/2021) pagi.


Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan dengan meningkatnya imun tubuh maka stamina dan kekebalan tubuh menjadi kuat sehingga bisa melawan apabila ada virus yang hendak masuk ke tubuh.

 "Kami lakukan olahraga pagi agar badan tetap segar dan organ tubuh berfungsi dengan baik sehingga bisa meningkatkan imun tubuh. Dengan meningkatnya imun tubuh tersebut, kita dapat melawan dan mencegah penularan covid-19 ke tubuh kita," ujarnya



Olahraga pagi kali ini dilakukan dengan jalan santai sejauh lebih kurang satu kilometer dengan menempuh rute yang diantaranya di jalan P.Tendean, Jalan Cempaka Putih, Jalan Jend.Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sengaji Hulu, lalu kembali ke Mako Polres Barito Utara.


"Dengan berolahraga tubuh akan menjadi sehat sehingga di dalam tubuh yang sehat maka terdapat jiwa yang kuat," ujarnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan