Sidang BP4R Yon B Resimen 1 Paspelopor di Januari 2021

Iklan Semua Halaman

.

Sidang BP4R Yon B Resimen 1 Paspelopor di Januari 2021

Media DPR
Senin, 11 Januari 2021

 


BOGOR | MEDIA-DPR.COM, Telah dilaksanakan kegiatan Badan Pembantu, Penasehat, Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4R) yang dilaksanakan Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korp Brimob Polri, yang dipimpin Wadanyon B Resimen 1 Paspelopor AKP Bayu Arswendo, bertempat di Aula Batalyon B Resimen 1 Paspelopor, Senin (11/01/2021).


Pemimpin sidang Wadanyon B Resimen 1 Paspelopor, didampingi petugas sidang dari anggota Batalyon B dan Pengurus Bahayangkari Sub Anak Ranting Batalyon B Ny. Puspa Dewi Bayu Arswendo



Dikatakan AKP Bayu Arswendo, bentuk kegiatan pembukan acara sidang oleh pimpinan sidang, perkenalan oleh masing masing calon yang akan melaksanakan pembinaan pra nikah


"Dilanjutkan beberapa arahan, yaitu arahan pembinaan sidang pra nikah oleh pimpinan sidang, arahan dari Pasi Provos Batalyon B atau yang mewakili. Kemudian, arahan pembinaan sidang pra nikah oleh ibu Ketua Bhayangkari Sub Anak Ranting Batalyon B atau yang mewakili, arahan pembinaan pra nikah oleh Rohaniawan/ Pejabat Agama, penandatanganan naskah sidang pembinaan pra nikah, doa yang dipimpin oleh Rohaniawan , yang terakhir acara sidang pembinaan pra nikah selesai," ujar AKP Bayu.



Ditempat terpisah, tambah Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, menuturkan, kepada personel yang akan menikah kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru, dan semoga lancar dalam prosesi pernikahannya. Selalu ingat menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun berada.(AS)

close
Info Pasang Iklan