Tak Kenal Lelah, Satgas Ops Yustisi Polres Bartim Terus Lakukan Pendisiplinan Warga

Iklan Semua Halaman

.

Tak Kenal Lelah, Satgas Ops Yustisi Polres Bartim Terus Lakukan Pendisiplinan Warga

Media DPR
Sabtu, 09 Januari 2021

 


BARITO TIMUR | MEDIA-DPR.COM, Mengingat pandemi Covid-19 di Kab. Barito Timur (Bartim), Prov.Kalteng belum mereda, Satuan Tugas (Satgas) OPS Yustisi Covid-19 Polres Bartim terus melakukan penertiban warga yang tidak pake masker, Sabtu (9/1/2021) Siang


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl.A.Yani Km.06 Tamiang layang, Kab. Bartim Prov.Kalteng tepatnya di depan Mapolres Bartim,  yang dilakukan oleh personil gabungan Polres Bartim yang tergabung dalam siaga On call Regu-3.



Dalam kegiatan kali ini petugas melakukan pemeriksaan penerapan protokol kesehatan  khususnya penggunaan masker bagi pengendara baik roda dua maupun roda empat  yang melintasi di Jl.A. Yani Km.06 Tamiang Layang tepatnya di depan Mapolres Bartim dan dalam kegiatan kali ini petugas masih menemukan pengendara yang tidak menggunakan masker,  selanjutnya petugas langsung memberikan sangsi sosial dengan mengenakan rompi khusus bertuliskan "Pelanggar Protokol Kesehatan" dan membersihkan sarana umum untuk memberi efek jera bagi si pelanggar.


Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si. M.M., melalui Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT. menjelaskan "Kita akan terus meningkatkan kegiatan Ops Yustisi di wilayah kab.Bartim mengingat pandemi Covid-19 diwilayah kita saat ini belum mereda bahkan cenderung  mengalami penambahan terus.


"Semoga kegiatan bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini," pungkasnya (Anang F)

close
Info Pasang Iklan