Bupati Taput Drs. Nikson Nababan M.Si Kunker ke Dusun Sibudil Pangaribuan

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Taput Drs. Nikson Nababan M.Si Kunker ke Dusun Sibudil Pangaribuan

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 24 Februari 2021

 


TAPANULI UTARA | MEDIA-DPR.COM, Bupati Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara Drs. Nikson Nababan , M.Si Kunjungan kerja ke Desa Batu Mamak Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanuli Utara. Selasa 23.02.2021.


Bupati  bersama Ketua DPRD Taput Ir. Poltak Pakpahan didampingi beberapa Pimpinan OPD dan  Camat Pangaribuan, meninjau kondisi infrastruktur dan sarana dan prasarana lainnya.


kondisi rumah penduduk yang perlu mendapat bedah rumah dan nendengar langsung dari masyarakat apa yang dibutuhkan masyarakat Dusun Sibudil.



Saya langsung ke Dusun Sibudil, untuk mendengarkan  langsung, melihat  dan memahami secara nyata apa yang di butuhkan. Kata Nikson Nababan


Senang rasanya bisa hadir di tengah tengah masyarakat Sibudil, walau melewati medan berat tetap bahagia bisa berbaur dengan masyarakat. Kata Bupati.



Kalipertama saya kesini, menggunakan kendaraan roda dua karena jalan hanya setapak. 


Saya lakukan pembukaan dan perkerasan jalan. Saat ini, sudah bisa menggunakan kendaraan roda empat, kendati belum mulus. Selanjutnya ini akan kita tuntaskan hingga 2024," Ungkap Bupati. 



Nikson Nababan, menyerahkan bantuan berupa bibit jagung. Alat-alat olahraga untuk Karang Taruna. Buku tulis bagi anak didik SD dan SMP Desa Manumpak dan juga makanan tambahan bagi ibu hamil dan Balita. (Richard DA Panjaitan)

close