Danramil 01 Teluknaga Tinjau Langsung Kegiatan Hari Peduli Sampah

Iklan Semua Halaman

.

Danramil 01 Teluknaga Tinjau Langsung Kegiatan Hari Peduli Sampah

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 21 Februari 2021


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Menyambut Hari Penduli Sampah Danramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa Tinjau langsung kegiatan Peduli Sampah diwilayah kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (21/2/2021).Minggu pagi 09:30 wib.


Kegiatan Hari Peduli Sampah Yang di laksanakan di berberapa desa kecamatan Kosambi bersama para apartur desa dan aparatur kecamatan Kosambi serta masyarakat peduli lingkungan.


Kegiatan Membersihkan sampah adalah dalam wujud menyambut Hari Peduli Sampah dan menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dari sampah.



Kepada awak media Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra mengatakan,TNI Khususnya Koramil 01 Teluknaga bergerak Menyambut hari Peduli Sampah dengan mengajak para aparatur desa dan kecamatan serta masyarakat bersama sama membersihkan sampah.


Kapten Cpm Djalaluddin putra menambahkan,Membersihkan sampah adalah wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan yang bersih dan wujud dari TNI Manunggal bersama rakyat,"Ucap Danramil.


Mari kita bersama sama menjaga dan melindungi lingkungan kita dari sampah karna lingkungan yang bersih bisa membawa kita hidup lebih sehat,"Ajaknya.(RI/Red)

close