Danramil 1013-03/Muara Teweh Hadiri Pembukaan Gelar Pasar Tani.

Iklan Semua Halaman

.

Danramil 1013-03/Muara Teweh Hadiri Pembukaan Gelar Pasar Tani.

Media DPR
Jumat, 19 Februari 2021

 


MUARA TEWEH KALTENG | MEDIA-DPR.COM, Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur menghadiri pembukaan GELAR PASAR TANI yang diadakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Barito Utara yang mana hasil pertanian dan peternakan asli Barito Utara dijual disini oleh petani, dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pertanian membuka acara dan dilanjutkan pemotongan pita oleh Sekertaris Daerah Barito Utara.


Pasar tani turut dihadiri tamu undangan yaitu Sekda Barito Utara H. Zainal Abidin, Kepala Dinas Pertanian Syahmiludin A.S,  Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Ir. Sugeng, Kepala Dinas PMD Evrinaldi, Kepala Bapeda Muklis, dan Masyarakat sekitar.


Acara ini sebagai prasarana dan tempat untuk memperkenalkan produk asli pertanian dan peternakan kota Muara Teweh kepada masyarakat, yang mana diharapkan dapat meningkatkan penghasilan peternak dan petani Kabupaten Barito Utara.


Danramil 1013-03/Teweh Tengah mengatakan kehadirannya dalam rangka mendukung para petani dan peternak agar dapat lebih meningkatkan penghasilan peternak dan petani. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan