Dr. Bahru Naviza, SH.MM Hadiri Pengukuhan Dan Penyerahan SK LBH PMBI Provinsi Banten

Iklan Semua Halaman

.

Dr. Bahru Naviza, SH.MM Hadiri Pengukuhan Dan Penyerahan SK LBH PMBI Provinsi Banten

Media DPR
Minggu, 21 Februari 2021


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Pengukuhan dan penyerahan SK LBH PMBI DPD Provinsi Banten yang di selenggarakan di Bangsa Suci Panunggangan Barat-Cibodas, Minggu 21/02/2021 siang.


DPP Lembaga Bantuan Hukum Pengawal Masyarakat Banten Indonesia  (PMBI) yang di ketuai oleh Darman Sumantri  lengsung menyerahkan SK kepada Agus Sunarya, SH.MH sebagai ketua DPD PMBI, Lembaga Bantuan Hukum yang profesional dan siap melayani suatu perkara sampai dengan tuntas.


Dr.Bahru Naviza, SH.MM, selaku ketua BP. TIPIKOR mengucapkan," Selamat atas dikukuhkannya LBH PMBI Provinsi Banten semoga semakin profesional, maju, dan sukses. 




"Masih dalam masa pandemi, mari kita jaga protokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan, menyemprotkan hand sanitizer, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan, serta menjaga kebersihan dan kesehatan." Ucapnya.


Acara pengukuhan PMBI di hadiri oleh Ketua PMBI, Ketua BP. TIPIKOR, dan Badan Pengawasan aset Negara, dan tamu undangan lainnya.


Acara tersebut tidak lepas dari protkes, sesuai dengan aturan pemerintah mematuhi 3M.



MH. Tamrin selaku Divisi Galeri Bangsa Suci Mengatakan," Sampah menjadi sahabat dekat kita yang harus kita belai dengan kasih sayang,sudah banyak sampah yang sudah di ciptakan. Berkat sampah menjadi berkah, kami ciptakan 3 poin yang selalu di tanamkan yaitu 

Saling percaya, menjaga kepercayaan, semangat dalam pengabdian.


Bangsa suci di ciptakan untuk berkarya bersama." ujarnya. (BANNY)

close
Info Pasang Iklan