Koramil 01 Teluknaga Terus Gerakan Jalinan Warga Dan Tentara

Iklan Semua Halaman

.

Koramil 01 Teluknaga Terus Gerakan Jalinan Warga Dan Tentara

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 19 Februari 2021


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Menumbuhkan rasa keimanan dan kepedulian terhadap masjid dan sebagai bukti bahwa TNI bersama rakyat.


"Kali ini dengan membuat program Jalinan warga dan tentara (JAWARA),Koramil 01 Teluknaga kodim 0510 Tigaraksa laksanakan giat di masjid  Jami nurul iklas yang berada RT 003/011 di desa pangkalan, kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang.(19/2/2021) Jumat pagi.


Kegiatan dengan membersihkan masjid luar dan dalam serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan,sehingga masjid bersih dan nyaman serta terhindar dari penyebaran wabah Covid -19.


Giat kali ini dipimpin Peltu Sukoyo dan 7 anggota Koramil 01 Teluknaga serta bersama Dkm masjid Darussalam 3 orang yang di pimpin Nata Darmawan.



Kepada awak media Peltu Sukoyo Mengatakan,Giat jalinan warga dan tentara (JAWARA) adalah bentuk kepedulian TNI serta kecintaan TNI dalam menjaga dan melindungi masjid serta dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19 di lingkungan masjid.


Lebih lanjut peltu Sukoyo menjelaskan,TNI akan selalu bersama rakyat dalam menjaga dan melindungi masjid,mari kita bersama sama menjaga kebersihan masjid,"Ujar Peltu Sukoyo.(RI/RED)

close