PDIP Cabang Jakarta Timur Dirikan Dapur Umum Untuk Korban Banjir

Iklan Semua Halaman

.

PDIP Cabang Jakarta Timur Dirikan Dapur Umum Untuk Korban Banjir

Media DPR
Selasa, 23 Februari 2021

  


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Pada  akhir ini Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan terus menerus sepanhang hari bahkan dibilang hujan ekstrim , yang mengakibatkan  daerah biasa banjir terendam banjir  dengan tinggi kedalaman bervariasi dari 40 cm sampai 1,5 meter . Banjir kali ini sangat besar dan meluas dampak dari kebijakan normalisasi sungai Ciliwung tidak berlanjut pada masa Pemerintah  Daerah DKI Jakarta saat ini . 

             

Melihat  situasi dan keadaan banjir sekarang ini yang dialami masyarakat , PDIP yang dikenal partai nya  wong cilik ini , merasa terpanggil untuk mengadakan sarana Dapur Rmh bertempat di kantor PDIP Jakarta Timur Pondok  Kelapa , Durensawit  Jakarta Timur . 

              

Dalam kesempatan  giat Daput Umum ini dalam membantu masyarakat korban banjir ,dana yang didapat dari anggota dewan  , simpatisan dan relawan Partai PDIP  . Pada hari Minggu 21 Februari kemarin Dapur Umum ditinjau  Anggota Wuryanti Soekamdani.



Kegiatan sosial sekarang ini sudah biasa diadakan pada saat banjir , kebakaran  dan musibah longsor maupun  yang lainnya . Partai PDIP selalu tanggap terhadap situasi  dan keadaan yang terjadi di masyarakat .(Tjs)

close
Info Pasang Iklan