Peduli Tukang Kebersihan, Personel Resimen 1 Paspelopor Bagikan Nasi

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Tukang Kebersihan, Personel Resimen 1 Paspelopor Bagikan Nasi

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 16 Februari 2021


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan sosial pemberian bantuan makanan kepada pekerja kebersihan dan masyarakat yang dilaksanakan personel Resimen 1 Pasukan Pelopor, bertempat di sekitaran area Monas, Stasiun Gambir dan Jalan Harmoni, Senin (15/02/2021) sore.


Dalam rangka meningkatkan rasa sosial anggota dan menumbuhkan kepedulian kepada masyarakat, anggota Resimen 1 Pasukan Pelopor yang sedang melaksanakan pengamanan sidang perselisihan hasil Pemilihan Kepala Daerah tahun 2021 di Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia.



Kegiatan pembagian makanan berlokasi di Monas, dengan membagikan makanan kepada beberapa pekerja kebersihan dan masyarakat di sekitar area Monas, Stasiun Gambir, dan Jalan Harmoni. Kegiatan dipimpin Ipda Andreas Planzany bersama personel lainnya.

 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang dilakukan para personel Resimen 1 Pasukan Pelopor. Apabila kita mampu membantu masyarakat, kita harus peduli, mereka para pekerja kebersihan anggap saja juga bagian keluarga kita. Semoga bermanfaat bagi mereka, alhamdulillah," ujar Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi. (AS)

close