Pelaku Pencurian Berhasil Diamankan Personil Tapteng

Iklan Semua Halaman

.

Pelaku Pencurian Berhasil Diamankan Personil Tapteng

Media DPR
Rabu, 03 Februari 2021

 


TAPANULI TENGAH. MEDIA-DPR.COM, Pelaku Pencurian sepeda motor berinisial EN ,20, berhasil di amankan Personil Tapteng di amankan di Mapolsek Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara.

Tingkat kewaspadaan terhadap pencurian di Kabupaten Tapanuli Tengah perlu ditingkatkan, terutama ketika berada di kawasan yang rawan kejahatan.

Seperti yang dialami RS, 44, usai nikmati  mandi sungai Lubuk Nabolo, Kelurahan Pinang Baru, Kecamatan Pinangaori, Kabupaten Tapanuli Tengah, sepeda motornya miliknya sudah tidak ada ditempat parkirkan.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH. SIK. MH. di sampaikan Kasubbag Humas AKP Horas Gurning, Rabu, 02.02.2021 dalam siaran persnya menjelaskan, kejadian kehilangan sepeda motor terjadi Sabtu 30.01.202, sore. Katanya

Pasca itu korban dengan dua orang anaknya mandi di Sungai Lubuk Nabolon saat itulah kehilangan sepeda motor Honda Karisma 125 D warna hitam BB 2934 MK. dan langsung membuat pengaduan di Mapolsek Pinangsori. Jelasnya

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Tim Mapolsek Pinangsori serta infomarsi yang diperoleh dari masyarakat dibawa Kapolsek Pinangsori  Iptu Kando Hutagalung  dengan Tim berhasil mengamankan pelaku pencuri sepada motor," ungkapnya.

Pelaku tindak pencurian tersebut, EN, 20 warga Lingkungan III Sukaramai Maduma, Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah. Tersangka diamanakan saat mengendarai sepeda motor Honda Karisma tanpa plat berboceng dengan temannya yang diduga hasil curian yang melintas menuju arah Bandara FL Tobing pada Senin 02.02.2021. sekira pukul 00.30 .

"Karena merasa curiga dengan kedua laki-laki tersebut personil Polsek Pinangsori langsung membuntuti tersangka dan langsung diamankan, namun teman yang dibonceng berinsial BPS berhasil melarikan diri," katanya

Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka bersama barang bukti sepeda motor diamankan ke Mapolsek Pinangsori.(Pance)

close
Info Pasang Iklan