Pemda Sarolangun Gelontorkan dana 200 juta untuk Operasional Sementara Kantor Camat Mandiangin Timur

Iklan Semua Halaman

.

Pemda Sarolangun Gelontorkan dana 200 juta untuk Operasional Sementara Kantor Camat Mandiangin Timur

Media DPR
Jumat, 19 Februari 2021


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Untuk memberikan kelancaran proses awal dalam kegiatan pelayanan masyarakat dikantor Camat Mandi angin timur,Pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun melalui dinas DPKAD memberikan dana untuk operasional sementara Kantor Camat Mandiangin timur sebesar Rp 200 juta.


Bantuan operasional yang di berikan ini telah disetujui untuk operasional sementara bagi pegawai dan pelaksana tugas harian yang akan melakukan berbagai macam kegiatan yang di lakukan untuk pelayanan bagi warga masyarakat dan kebutuhan operasinal kantor tersebut. 


Hal ini disampaikan oleh Kepala kantor DPKAD melalui Kabid anggaran Satiadi pada awak media Kamis 18/2/2021 saat ditemui di ruang kerjanya.



Disampaikan oleh pria yang kerap disapa Bang Cibuy ini sejak di resmikan nya kecamatan Mandi angin timur oleh Bupati Sarolangun secara otomatis mereka akan di berikan oleh Pemda juga anggaran sendiri,angaran yang kita berikan saat bersifat sementara saja demi kelancaran operasinal proses awal bagi petugas yang akan melakukan segala persiapan yang dibutuhkan untuk pelayanan dan kantor ujarnya.


Disampaikan oleh Satiadi untuk dana operasional sementara kantor camat ini masih numpang diregister Kantor Camat  yang lama menjelang  proses secara administrasi mereka selesai dan lengkap,dana yang kita berikan ini khusus untuk operasional bagi kantor Camat Mandiangin timur. Mereka  bisa menarik dana tersebut untuk memenuhi  Kelancaran proses awal di kantor Camat yang baru diresmikan tersebut terang nya.



Kita berharap agar batuan awal operasional bagi kantor Camat Mandiangin timur ini tidak terjadi kendala dan berjalan lancar karena dengan demikian segala hal yang menjadi kebutuhan dan kelancaran proses mereka kerja jika telah di support oleh anggaran dana yang  ada bisa di gunakan untuk melakukan segala sesuatu dalam membenahi  semua yang baru di mulai dari nol  tandasnya.


Penulis : Asmara.

close
Info Pasang Iklan