Persiapan Peresmian Perahu Besar, Kolaborasi Bamus-Banksasuci Jadi Ajang Ekonomi Rekreasi Kota Tangerang

Iklan Semua Halaman

.

Persiapan Peresmian Perahu Besar, Kolaborasi Bamus-Banksasuci Jadi Ajang Ekonomi Rekreasi Kota Tangerang

Media DPR
Rabu, 17 Februari 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Badan Musyawarah Masyarakat Kota Tangerang atau disebut (Bamusmaskot) sedang membuat berbagai gebrakan inovasi diobjek rekreasi, salah satunya Perahu Besar.


Ya, program Bamus itu pun disetujui oleh (H.Sacrudin) selaku pembina dan sebagai alat untuk transportasi untuk meningkatkan kesenjangan ekonomi rekreasi.


Saat dikonfirmasi oleh awak media di Saung Bangsasuci Hal diungkapkan (Riki) Aktivis Banksasuci " Nanti akan diresmikan dan diperkenalkan perahu besar yang ukurannya 6×20M dari Banksasuci untuk Bamus tempatkan di Danau Cipondoh dan kebetulan lokasi itu di daerah yang berdekatan dengan sekretariat Bamus dengan Pembina yang sama.



(M.Yamin) selaku humas Bamus memaparkan "dan ini hanya awal contoh nanti kedepannya bila banyak yang antusias bisa menambah lebih banyak lagi"


Ia berharap "Sebagai sarana rekreasi dari Bamusmaskot untuk masyarakat Kota Tangerang dapat menikmati dan bermanfaat bagi semua masyarakat Kota Tangerang yang khususnya sering bermain di Danau Cipondoh". (Banny)

close
Info Pasang Iklan