Polres Buol Fasilitas Masyarakat Pengguna Jalur Khusus Kursi Roda

Iklan Semua Halaman

.

Polres Buol Fasilitas Masyarakat Pengguna Jalur Khusus Kursi Roda

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 20 Februari 2021


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Polres Buol melakukan inovasi pembuatan jalur khusus kursi roda untuk penyandang disabilitas guna mendukung pencapaian program 100 hari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menuju Polri yang Presisi.


"Inovasi tersebut kami lakukan dalam upaya  meningkatkan pelayanan publik dengan membuat jalur khusus bagi penyandang disabilitas menuju Mako Polres Buol, sesuai dengan program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo," ungkap Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, Sabtu (20/02/2021).


Jalur khusus kursi roda tersebut langsung bisa terlihat saat memasuki Mako Polres Buol, karena cat yang digunakan berwarna biru dan kuning  bergambarkan simbol kursi roda.



Orang nomor satu di jajaran Polres Buol dengan pangkat dua melati ini berharap, bagi masyarakat para penyandang disabilitas dapat merasakan akses yang telah dibuat,  sehingga saat datang ke kantor Mapolres Buol lebih mudah dan nyaman sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


“Dengan adanya akses jalur khusus kursi roda, diharapkan dapat memudahkan serta membantu rekan-rekan kita kaum disabilitas  pada saat akan datang di Mako Polres Buol untuk menerima pelayanan dari kami," ucap AKBP Dieno Hendro Widodo. (AS)

close