Polres Cilegon Melaksanakan Cipta Kondisi dan Himbau Prokes Jelang Pelantikan Walikota Cilegon

Iklan Semua Halaman

.

Polres Cilegon Melaksanakan Cipta Kondisi dan Himbau Prokes Jelang Pelantikan Walikota Cilegon

Media DPR
Kamis, 25 Februari 2021


CILEGON BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka menciptakan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Cilegon, Polres Cilegon dan Polsek Jajaran Melaksanakan operasi Cipta Kondisi dan Yustisi Covid 19 Jelang Pelantikan Walikota Cilegon, Rabu dinihari, 25/2/2021.


Kapolres Cilegon Akbp Sigit Haryono, S.ik. SH diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman.SH, MM mengatakan H-2 sebelum pelantikan kami akan melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dan Ops Yustisi Covid 19 yang nantinya dapat memberikan himbauan prokes covid 19 Jelang Pelantikan Walikota Cilegon.



Tak hanya Polres Cilegon saja bahkan Polsek Jajaran Polres Cilegon juga sama melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dan Ops Yustisi Covid 19 dengan tujuan memberikan rasa aman. Ujar Kompol Andi.


Ditempat terpisah IPTU Sigit dermawan, SH menambahkan kegiatan ini tidak hanya H-2 Pelantikan Walikota Cilegon bahkan akan kita laksanakan sampai H+ guna menciptakan Kondisifitas didaerah hukum Polres Cilegon.



Polres Cilegon akan terus menghimbaua Protokol Kesehatan apalagi nanti pada saat pelaksanaan. Kami akan lakukan prokes secara ketat. Tutup Sigit dermawan.(Hps)

close
Info Pasang Iklan