Polres Humbahas bersama Danramil 05/DS bersinergi Bagikan Masker dan Vitamin C di Kecamatan Doloksanggul

Iklan Semua Halaman

.

Polres Humbahas bersama Danramil 05/DS bersinergi Bagikan Masker dan Vitamin C di Kecamatan Doloksanggul

Media DPR
Kamis, 18 Februari 2021

 


Humbang Hasundutan | MEDIA-DPR.COM, Kepolisian Resor (Humbahas) bersama TNI Kodim 0210/TU serta Insan Pers sinergitas, bagikan ribuan masker keliling Kota Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan Sumut, Kamis (18/02/2021)


Kapolres Humbahas AKBP Ronny Sidabutar, S.H, S.IK, M.H. menyampaikan


,sesuai dengan program 100 hari dari Bapak Kapolri, ini merupakan suatu bagian dari kegiatan yang bersifat simpati ditengah pandemi dengan cara membagikan masker dan Vitamin, kita beri edukasi ke masyarakat dengan bersinergi dalam kebersamaan bersama Danramil 05/DS Kapten.Inf.B.R.Munthe dan juga insan pers yang ada.



Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih, S.H. menyampai-kan Pandemi ini menjadi PR buat kita bersama, kita tidak tahu pandemi ini kapan akan berakhir. 


Tapi yang jelas bagaimana kita menyiapkan diri kita dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, supaya kita bisa terbebas dari pandemi covid-19. 



“Semoga adanya kegiatan ini masyarakat dapat mematuhi dan menjalankan  himbauan daripada pemerintah dengan tetap mengingat pesan 3M menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktifitas di luar rumah. Ujar Dahnial.



Reporter B.Nababan (Biro Sumut)

close
Info Pasang Iklan