Yon Suyono Preman Sangar di Sinetron "Samudra Cinta" Penuh Talenta di Dunia Musik

Iklan Semua Halaman

.

Yon Suyono Preman Sangar di Sinetron "Samudra Cinta" Penuh Talenta di Dunia Musik

Media DPR
Selasa, 23 Februari 2021


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Berangkat dari daerah Magetan 2004 aktor spesialis preman mulai hijrah ke Jakarta dan menekuni dunia entertaintment diawali kecintaan dunia musik dan mulai merambah ke dunia akting pertama kali langsung bermain di layar lebar dan beberapa sinetron Samudra Cinta, Pintu Taubat, Ratapan Buah Hati, SHI, Verona, Kian Santang.



Yon Suyono hampir setiap hari di calling untuk ikut bermain di banyak judul sinetron, memiliki tubuh yang besar dan muka yang sanggar, pake anting besar, sehingga gelar spesialis Preman disandang Yon Suyono. Sukses di dunia akting tidak membuat Yon Suyono berpuas diri, baru-baru ini sedang mempersiapkan membuat lagu pop berjudul "Nyanyian Rindu", "Sahabat", "Biarkan" 




Dan masih ada beberapa stock lagu yang belum di upload di channel Youtube, Seniman serba bisa Yon Suyono juga bisa bermain alat musik gitar, keyboad, Drum serta ikut membuat aransemen musik. single campursari yang sudah memasuki tahap rekaman yang akan di launching dalam waktu dekat ini, Yon Suyono ingin mengikuti jejak sukses Didi Kempot membawa Campursari ke dunia nasional maupun internasional. (Sandhi)

close
Info Pasang Iklan