70 Pasien Hadir Dalam Acara Pengobatan Gratis Di Pondok Pesantren " Mansyaul Ulum " Desa Sarajaya Blok Pajaten, Lemahabang, Cirebon

Iklan Semua Halaman

.

70 Pasien Hadir Dalam Acara Pengobatan Gratis Di Pondok Pesantren " Mansyaul Ulum " Desa Sarajaya Blok Pajaten, Lemahabang, Cirebon

Media DPR
Minggu, 28 Maret 2021


CIREBON | MEDIA-DPR.COM, Minggu 28 Maret 2021, Pengobatan Gratis kali ini bertempat di Ponpes Mansyaul Ulum, yang beralamat di Desa Sarajaya, Blok Pajaten, Kecamatan Lemahabang  Kabupaten Cirebon. Acara dimulai pukul 09.00 WIB, sampai 13.00 WIB. 


Yayasan Pondok Pesantren "Mansyaul Ulum", pimpinan KH. Hasyim Miftah, memiliki sekolah MTs setingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SMP), RA ( Raudhotul Athfal), selain dari Santri yang khusus mengaji. 


"Kami sangat senang ditempati acara ini, masyarakat merasa terbantu dengan adanya Pengobatan Gratis ini," ucap KH. Hasyim Miftah. (28/03/2021). 



Beliau juga berpesan,  semoga apa yang dilakukan AMK dapat terus dilaksanakan di pondok pesantren yang lainnya. 


"Jarang sekali ada organisasi yang memiliki kepedulian dalam bentuk pengobatan gratis," tambah KH. Hasyim Miftah. (28/03/2021). 


Ketua AMK Kabupaten Cirebon, merasa bersyukur bahwa acara Pengobatan Gratis kali ini sukses tanpa ekses,  semua karena kerjasama antar Yayasan BNI Foundation, AMK dan Ponpes Mansyaul Ulum. 



"Kita akan melakukan pengobatan gratis bekerjasama dengan Tim Medis yang terdiri dari dokter, perawat serta apoteker," ujar Gus Maolana, Ketua AMK Kabupaten Cirebon. (28/03/2021). 


Tema AMK berbagi kali ini adalah " BAKTI AMK UNTUK NEGERI ". Semoga Allah meridhoi perjuangan kita semua. Aamiin. 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan