Ahyar Mubarrok Lantik Anggota BPD Se-Kecamatan Bathin Vlll

Iklan Semua Halaman

.

Ahyar Mubarrok Lantik Anggota BPD Se-Kecamatan Bathin Vlll

Media DPR
Selasa, 23 Maret 2021

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM
, Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Camat Bathin Vlll melantik sejumlah anggota BPD diwilayah kecamatan Bathin Vlll.Acara pelantikan tersebut berlangsung di Aula Kecamatan Bathin Vlll 23/03/2021,Turut Hadir dalam acara pelantikan tersebut diantara nya Sekcam Bathin Vlll,Kasi Pemerintahan,Kasi Trantib, Kapolsek Bathin Vlll,Danramil,KUA Para Kades, dan Seluruh staf kecamatan beserta seluruh tamu undangan.



Camat Bathin VIII Ahyar Mubarrok menyampaikan bahwa Tugas BPD adalah sebagai merupakan salah satu mitra kerja pemerintahan desa dalam mengawasi pembangunan dan program lain nya yang sedang di kerjakan maupun dalam tahap perencanaan Pembangunan kedepan nya,


"Saya berharap supaya dengan dilantiknya anggota BPD yang baru agar bekerja dengan baik sesuai tupoksinya dan selalu menjaga dan melakukan komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pihak pemerintah desa,Semoga dengan anggota BPD yang baru ini bisa meningkatkan daya dan upaya desa dalam melakukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai sesuai dengan program pemerintah kabupaten Sarolangun yang telah di rencanakan sebelum nya,. 



Ahyar juga berpesan tegas dengan adanya BPD yang baru ini supaya bisa membuat dan menciptakan Inovasi baru didesa masing masing ini yang paling penting kita harapkan dengan BPD yang sekarang. 


Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas kepada para anggota BPD yang sudah dilantik,bekerjalan dengan sungguh sungguh agar apa yang telah kita programkan di kecamatan Bathin Vlll ini pada umumnya bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masuyarakat. 


Anggota BPD yang dilantik tersebut ada Sebanyak 20 orang di 4 desa antara lain BPD Batu penyabung,Pulo buayo, Rantau Gedang, Tanjung Gagak.


Acara pelantikan tersebut berjalan lancar dan tetap menjaga Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan,dan menjaga jarak, hal ini dilakukan karena masih dalam situsi pendemi Covid 19. (Team)

close
Info Pasang Iklan