Angkatan Muda Ka'bah Kabupaten Cirebon, Menggelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Tidak Mampu, Dengan Tema " Bakti AMK untuk Negeri "

Iklan Semua Halaman

.

Angkatan Muda Ka'bah Kabupaten Cirebon, Menggelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Tidak Mampu, Dengan Tema " Bakti AMK untuk Negeri "

Media DPR
Sabtu, 27 Maret 2021


CIREBON | MEDIA-DPR.COM,  28 Maret 2021, Tepatnya besok hari Minggu dimulai pukul 09.00, bertempat di Pondok Pesantren,  Mansyaul Ulum,  Pajaten,  Lemahabang. 


Gelaran kali ini yang ke 3 kali nya AMK Kabupaten Cirebon melaksanakan Pengobatan Gratis untuk yatim dan Dhu'afa. 


" Ini merupakan bakti AMK untuk Negeri,  dalam kondisi Pandemi, semoga ada manfaatnya untuk masyakat, " ucap Gus Maolana. (27/03/2021). 


Gus Maolana sebagai Ketua PC AMK Kabupaten Cirebon,  Bekerjasama dengan BNI Foundation dan salahsatu Pengusaha Butik di Cirebon,  melaksanakan acara Pengobatan Gratis,  tempat kali ini di Ponpes  Mansyaul Ulum Pajaten,  Kecamatan Lemahabang. 


"Kita sisihkan sebagian penghasilan Butik untuk masyarakat dalam bentuk kegiatan Positif, " ujar Ahmad Bisri,  pengusaha Batik asal Kedawung. (27/03/2021).


Betul kata Ahmad Shaleh,  sebagai Pengurus Yayasan BNI Foundation bahwa kita harus saling bahu membahu dalam kebaikan. 


" Bersama tim medis,  kita saling membantu dan saling memberi,  supaya masyarakat terbantu, " tambah Ahmad Shaleh. (27/03/2021). 


" Semoga acara besok, Allah SWT memberi keberkahan dan kelancaran, Aamiin, " tutup Gus Maolana. (27/03/2021). 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan