Bantu Percepatan Penanganan Covid-19, Koramil 1013-15/Seribu Riam Gencar Sosialisasi Prokes

Iklan Semua Halaman

.

Bantu Percepatan Penanganan Covid-19, Koramil 1013-15/Seribu Riam Gencar Sosialisasi Prokes

Media DPR
Jumat, 05 Maret 2021

 



MURUNG RAYA | MEDIA-DPR.COM, Koramil 1013-15/Seribu Riam bersama anggota Polsek dan Puskesmas terus melakukan kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 Kepada Masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Seribu Riam Kabupaten Murung Raya,Jum'at (5/3/2021).


Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan dan mempedomani protokol kesehatan dengan 4M, seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan menggunakan air yang mengalir.


Danramil 1013-15/Seribu Riam Letda Arh Supriyatna  mengatakan, Babinsa bersama muspika Kecamatan Seribu Riam akan terus mensosialisasikan protokol kesehatan menuju penatapan tatanan hidup baru. Agar masyarakat mengerti dan mengetahui bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.


Lebih lanjut Danramil menjelaskan, tatanan hidup baru atau New normal bukan berarti kita sudah bebas seperti sebelum terjadinya wabah ini. Akan tetapi, kita merubah pola hidup dalam keseharian kita yang awalnya tidak memakai masker sekarang harus memakai masker dan selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Kegiatan sosialisasi ini akan kami terus lakukan, agar masyarakat tidak terlena karena virus Covid-19 ini tidak nampak dan belum sepenuhnya berahkir," ujarnya.


"Sasaran sosialisasi kali ini tempat keramaian dan daerah sekitar pemukiman rumah warga,"tutup Danramil. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan