Bersinergi dengan TNI dan Personil PPKM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Sosialisasikan Penerapan Prokes serta Bagikan Masker Gratis

Iklan Semua Halaman

.

Bersinergi dengan TNI dan Personil PPKM, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Sosialisasikan Penerapan Prokes serta Bagikan Masker Gratis

Media DPR
Selasa, 30 Maret 2021

 



PALANGKA RAYA | MEDIA-DPR.COM, Bersama dengan Babinsa kelurahan menteng dan personel PPKM Skala Mikro yang berjumlah 5 orang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha sosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di sekitaran Posko PPKM Skala Mikro Jl.Pramuka RT 04 RW 09 Kelurahan Menteng.


Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Keluraha Menteng AIpda Toha menuturkan bahwa Sosialisasi dan Edukasi sera Pendisiplinan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19 dengan harapan masyarakat dapat terhindar dari wabah covid-19.


“ Untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah kelurahan menteng yang  mengalamani kenaikan jumlah pasien Covid 19, kami melaksanakan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat,”ujarnya,Selasa (30/03/2021) pagi.


“Dalam kegiatan tersebut, kami bersama dengan babinsa serta Tim PPKM Skala mikro Jl.Pramuka RT 04 RW 09 Kelurahan Menteng,juga Memberikan himbauan, kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas,agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus covid 19. Dalam kegiatan tersebut personil Posko PPKM skala mikro  juga membagi masker kepada warga yang tidak memakai masker,agar tetap mematuhi prokes covid 19,”pungkasnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan