Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun Berikan Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun Berikan Sosialisasi dan Edukasi Protokol Kesehatan Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 31 Maret 2021


PALANGKA RAYA | MEDIA-DPR.COM,  Bhabinkamtibmas  Kelurahan Petuk Katimpun Bripka Mokh Abdullah Edris temui warga di Posko PPKM skala Mikro di Jl. Raflesia km 11, Kelurahan Petuk katimpun untuk sampaikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19, Rabu (31/03/2021) pagi.


Bripka Mokh Abdullah Edris Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk mewakili Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi dan edukasi adalah untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah kelurahan petuk katimpun yang akhir-akhir ini mengalamani kenaikan.


“Dalam kegiatan tersebut Tim PPKM Skala mikro jl.  Raflesia ,juga Memberikan himbauan, kepada warga yg sedang melaksanakan aktivitas,agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus covid 19,”pungkasnya. (Anang F)

close