BPPKB Banten DPAC Batu Ceper Kembali Bagikan Masker

Iklan Semua Halaman

.

BPPKB Banten DPAC Batu Ceper Kembali Bagikan Masker

Media DPR
Minggu, 14 Maret 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Ormas BPPKB Banten DPAC Batu Ceper, Kota Tangerang mebagikan ribuan masker pada warga yang melintas  di   jalan  Mulanana Hasanuddin Poris Gaga Batu Ceper, di depan Giant, Sabtu (13/3/21).


Dalam rangka memutus mata rantai Covid 19  dan dukungan pada pemerintah  dan masyarakat  Peran Ormas  sebagai Pilar  Demokrasi dan ikut  terlibat  berkontribusi pada masyarakat.



Ketua DPC Kota Tangerang  H Ahmad   Nur Syarif mengatakan giat ini TNI Polri bekerja sama dengan BPPKB  DPAC Batu Ceper yang telah support  pembagian masker dengan ajakan pakai maskar  cegah  penyebaran  Covid 19. Mudah- mudahan bangsa cepat normal kembali. 


Giat  sosial ini akan di ikuti DPAC  lain  di kota Tangerang, kepada warga  imabauan tetap jaga 4 M dan waspada selalu meskipun  sudah di temukan vaksin, ujarnya.


Sementara Waketum  DPP BPPKB Banten, H H.Hamdani, SE,SH yang turut hadir, mengatakan mari tetap menjaga  kebersamaan semoga wabah ini cepat berakhir, ujarnya. 


Beliau juga berujar atas perkenanan Ketua Umum BPPKB Banten legalistas  BPPKB Banten  telah selesai.Berkat teman DPC Kota Tangerang  telah terbentuk 13 DPAC dan Ranting sampai ke tingkat lurah. BPPKB Banten telah Bangkit sinergy kembali.


Sementara Kapolsek Batu Ceper  AKP David Purba, Apresiasi  giat yang di lakukan BPPKB Banten  baksos bagi  masker, menghimbau  selalu  Patuh Prokes 4 M, berharap  masyarakat  Batu Ceper bisa tertip ikuti  Prokes  Covid  19.


Kita masih di landa  Wabah  Covid 19, kedepan  walau sudah di vaksin  agar tetap menjaga  diri, selalu patuh pada  Prokes, semoga giat ini bisa menjagi contoh bagi ormas  lain ujar Kapolsek. 


Turut hadir dalam giat ini  Ketua DPC Kota Tangerang, Ketua DPAC Batu Ceper Mulyadi ( peyang ) selaku tuan rumah  sampai tingkat Ranting, dan DPAC Kosambi dan DPAC Teluk Naga. (Banny)

close
Info Pasang Iklan