Cegah Penyebaran Covid-19, Aipda Edi Prayitno Sampaikan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Penyebaran Covid-19, Aipda Edi Prayitno Sampaikan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 31 Maret 2021


PALANGKA RAYA | MEDIA-DPR.COM, Cegah penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah kelurahan panarung yang akhir-akhir ini mengalami kenaikan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panarung  Aipda Edi Prayitno sampaikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di Jalan Wortel , Kelurahan Panarung dan sejumlah wilayah di kelurahan panarung.


Aipda Edi Prayitno menyampaikan dalam kegiatan tersebut Tim PPKM Skala mikro Kelurahan panarung juga memberikan himbauan, kepada warga yg sedang melaksanakan aktivitas,agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus covid 19, Rabu (31/03/2021) pagi.


“ Kepada masyarakat panarung agar protokol kesehatan yang diantaranya menjaga jarak saat berada di luar ruangan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat berada di luar ruangan,”ujar Aipda Edi Prayitno Kepada Masyarakat.


“ harapan kami dengan adanya sosialisasi penerapan protokol kesehatan ini, masyarakat dapat terhindar dari wabah covid-19,”ujarnya saat di wawancara. (Anang F)

close