Dandim 1013/MTW Ikut Lepas Event Touring Hadaduhup Part I

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1013/MTW Ikut Lepas Event Touring Hadaduhup Part I

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 08 Maret 2021


MUARA TAWEH | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan dalam rangka pelepasan start Touring Hadaduhup di Telaga Biru Bayas Jl.Pendreh Kab.Barito Utara, pada hari Minggu (7/03/21).


Turut hadir dalam kegiatan Plt Gubernur Kalteng H.Habib Ismail, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra S.H, Dandim 1013/MTW Letkol Kav Rinaldi Irawan, Ketua DPRD kabupaten Barito Utara Ir.Hj.Merry Rukaini, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H.Jimmy Carter, Ketua Panitia Mustopa Joyo Muhtar, Kepala Dinas Kesehatan Siswandoyo, Kepala Dinas Sosial PMD Everedy Noor dan Anggota DPRD kabupaten Murung Raya.



Dalam sambutannya Bupati Barito Utara melalui Wakil Bupati Barito Utara mengatakan,” Even Touring Hadaduhup part 1 ini merupakan ajang untuk bersilaturahmi para raider di wilayah region Kalimantan ada 241 yang tujuannya untuk menyemarakkan kegiatan olahraga di bidang otomotif merupakan olahraga yang memacu adrenalin mengasah skill serta menguatkan kekompakan tim dalam pelaksanaan touring ini”,ujarnya.


Lebuh lanjut Wakil Bupati Barito Utara menambahkan Saya juga mengajak kepada semua berdoa kepada Allah SWT /Tuhan yang maha esa agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas normal seperti biasa. (Anang F)

close