Dandim 1013/MTW Pimpin Acara Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1013/MTW Pimpin Acara Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 06 Maret 2021

 


MUARA TEWEH | MEDIA-DPR.COM, Acara korps raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran Kodim 1013/Muara Teweh.


Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han memimpin langsung acara korps raport masuk dan pindah satuan yang bertempat di lapangan Makodim 1013/Muara Teweh Jalan Ahmad Yani Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Jumat (5/3/2021).



Dalam sambutannya Dandim 1013/MTW mengatakan, acara korps raport masuk satuan  dan pindah satuan di Kodim 1013/MTW sudah sering terjadi dikarenakan kebutuhan dalam organisasi satuan,"ujarnya.


"Kepada anggota yang pindah satuan saya selaku Dandim 1013/MTW beserta anggota mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kinerja yang diberikan kepada satuan Kodim 1013/MTW serta selamat menjalankan tugas baru disatuan yang baru dan bagi anggota yang baru bergabung di satuan ini agar segera dapat berorentasi terhadap wilayah lingkungan Kodim sehingga nantinya bisa berprestasi guna membangun satuan dikemudian hari," pungkas Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han.


Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa apa yang mereka lakukan merupakan wujud dari 4 pilar yaitu tugas, amanah, ibadah dan pengandian. Dimanapun berada, harus ingat bahwa kita tetaplah Seorang prajurit. Untuk itu Dandim berharap untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga Kodim 1013/MTW. (Anang F)

close