Danramil 01/ Tln Bangga Anggota nya Peduli Lingkungan

Iklan Semua Halaman

.

Danramil 01/ Tln Bangga Anggota nya Peduli Lingkungan

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 07 Maret 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Selesai Melaksanakan tugas nya giat PPKM Mikro,Serma Sutiyono Anggota Koramil 01/ Teluknaga) mengajak Babinsa Koramil 01/ Teluknaga untuk giat Bati Bhakti di Kampung dan Pasar Tradisional, untuk melaksanakan pembersihan selokan selokan di sekitar Koramil bersama Warga sekitar.minggu (7/3/2021).


"Pembersihan Selokan dan saluran air di lakukan karena Paska Hujan deras beberapa hari lalu yang membawa sampah hingga membuat tergenang dan meluapnya air selokan.


Serma Sutiyono Menjelaskan,Kerja bakti dengan membersihkan sampah dan selokan guna mencegah terjadi nya banjir,karna sekarang musim penghujan.



Lebih lanjut Serma Sutiyono mengatakan,Kerja bakti wujud TNI peduli terhadap lingkungan dan kebersihan serta wujud TNI manunggal bersama rakyat,"Ujarnya.


Ditemui awak media Danramil 01/ Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra, menyampaikan sangat bangga kepada para Bintara Staf dan Babinsa Koramil 01/ Teluknaga , yang selalu semangat dan Peduli linggkungan, walaupun di hari Minggu tetap semangat.


Karna Linggkungan yang bersih dan sehat membuat kita juga sehat dan semangat,"Pungkas Danramil.(RI/Red)

close