Forum Dewan Kota DKI Jakarta Audensi Dengan Pangdam Jaya Untuk Pemberian APD

Iklan Semua Halaman

.

Forum Dewan Kota DKI Jakarta Audensi Dengan Pangdam Jaya Untuk Pemberian APD

Media DPR
Jumat, 05 Maret 2021

 



JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Guna meningkatkan silahturrahim,kolaborasi dan sinergi Forum Dewan kota DKI Jakarta adakan pertemuan dengan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, SE, MM, pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya di wakili oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI M. Saleh Mustofa .


Pada kesempatan tersebut, Kasdam mengajak kolaborasi dan sinergi dewan kota dan Kodam Jaya sebagai wujud kolaborasi dengan memberikan bantuan kepada Ketua Forum Dewan Kota DKI Jakarta Ir Hairul Hidayat, MM bertempat di kantor Kodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo No.5 Cawang Jakarta, pada Kamis (04/03/2021).


Seperti diketahui Bantuan tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker 3 ply sebanyak 10.000 pcs, kantong mayat 50 pcs, kaca mata Google 200 pcs, hari Cover 200 pcs, shoe Cover 200 Pcs, cairan disinfectant 200 liter, Hasmat/APD  200 pcs, SKnud Sanitiser 100 pcs dan sarung tangan medis 200 pcs.


Agenda pertemuan ini menurut Ir Hairul Hidayat, MM selaku ketua Forum Dewan Kota Jakarta dalam rangka mendukung program Kodam Jaya yaitu mewujudkan kampung Pancasila di Jakarta dengan meningkatkan penajaman dan pengamalan nilai nilai Pancasila bagi masyarakat DKi Jakarta, dalam rangka mewujudkan visi gubernur maju kotanya bahagia warganya.


“APD ini akan diberikan kepada masyarakat DKI Jakarta, khususnya yang belum mendapatkan APD,”ujar Hairul Hidayat seperti release yang diterima redaksi MEDIA-DPR.COM, di Jakarta, Jumat (05/03/2021).


Sementara itu Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustofa menyatakan semoga pemberian yang diterima oleh Dewan kota DKI Jakarta bermanfaat  dan berguna bagi masyarakat luas.


“Saya menghimbau terhadap warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protap Kesehatan (Prokes) Covid-19 selalu dengan melakukan pakai masker, muncuci tangan, menjaga jarak. (3M) sebagai upaya pencegahan sekaligus memutus mata rantai penuran Covid-19 agar secepatnya virus ini cepat hilang dari negara kita,” terang Brigjen TNI M. Soleh Mustofa.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Aster dan Asintel dan dewan kota se-DKI Jakarta.(han)

close
Info Pasang Iklan