Hj. Indrawati Dewi Anggota DPRD DKI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil 7, Aparat Instansi Terkait Harus Lebih Responsif Terkait Covid'19.

Iklan Semua Halaman

.

Hj. Indrawati Dewi Anggota DPRD DKI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil 7, Aparat Instansi Terkait Harus Lebih Responsif Terkait Covid'19.

Media DPR
Senin, 08 Maret 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Serap aspirasi Hj. Indrawati Dewi anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Komisi E dari fraksi PDI-Perjuangan Dapil 7 bersama masyarakat di Jln. Melati 1, RT 011/02 Pondok labu, Ciandak, Jakarta Selatan, Berlangsung hangat dengan diskusi interaktif dan banyaknya pertanyaan maupun usulan dari warga yang disampaikan kepada ibu Dewan tersebut. Minggu 7/03/2021.


Dalam kata sambutannya Hj. Indrawati menyampaikan bahwa, serap aspirasi ini bertujuan untuk mendengar langsung masukan, usulan, maupun keluhan dari masyarakat, terkait soal soal permasalahan kebijakan Publik Pemerintah Daerah yang di rasa oleh masyarakat belum maksimal, termasuk hal dalam penangan covid'19 yang saat ini menjadi skala prioritas. Kami akan menegur langsung laporan dari masyarakat kepada instansi dinas, kelurahan dan kecamatan kalau masih ada yang kurang tanggap dan tidak responsif terhadap keluhan warga yang tentunya harus di barengi dengan data, tandanya.



Sementara Ketua RT 011 "Agung Budiman" dan beberapa tokoh masyarakat mengusulkan perbaikan untuk penurapan kali yang saat ini kondisinya banyak yang jebol dan belum di perbaiki oleh Dinas SDA sehingga banjir kerap terjadi akibat luapan air kali karena volume air tidak tertampung, ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama Hj. Indrawati Dewi juga menyerahkan bantuan 1 unit sound sistem mini untuk sekretariat RW 02. Acara berlangsung singkat dengan tetap mengikuti Prokes Covid'19 (Topan JP)

close
Info Pasang Iklan