Kadis Disparpora Beserta Staff Lakukan Vaksin Tahap Pertama

Iklan Semua Halaman

.

Kadis Disparpora Beserta Staff Lakukan Vaksin Tahap Pertama

Media DPR
Selasa, 23 Maret 2021

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Kepala dinas beserta Para staf Disparpora Kabuoaten Sarolagun melakukan Vaksinasi Covid 19 tahap satu yang  dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun .


Vaksinasi yang di lakukan di Gedung sport Center ini di ikuti sebanyak 66 orang mulai dari Kadis Drs m Idrus dan semua bidang dan Para staf dilakukan Vaksinasi.


Kepala Dinas Drs Idrus saat di wawancarai oleh media ini di ruang kerjanya Senin 22/03/2021membenarkan bahwa dia dan sejumlah staf dilakukan Vakasinasi tahap pertama 



"Benar hari ini kita telah melakukan Vaksinasi sebayak 66 orang para  karyawan yang ada pada hari dilakukan Vaksinasi,untuk vaksin yang telah di lakukan tadi berjalan lancar dan tidak ada kendala  sebelum dilakukan vaksin mereka

diperiksa sesuai dengan aturan yang telah ditentukan semua tahapan telah dijalankan setelah di nyatakan aman baru lah di lakukan Vaksinasi". terang Idrus.



Di jelaskan oleh dia selaku kepala dinas saya telah menghimbau kepada seluruh para staf dan pegawai di lingkungan Disparpora agar mengikuti Vaksinasi karena hal sangat peting dan perlu bagi kita untuk menjaga  diri dan Imun tubuh dari serangan Virus covid 19 yang menjadi perhatian serius oleh semua pihak saat ini pungkasnya.(Team)

close
Info Pasang Iklan