Kapolres Buol: Antisipasi Teror, Jajaran Polres Buol bersama Koramil 1305-BT Perketat Pengamanan di Gereja dan Obyek Vital

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Buol: Antisipasi Teror, Jajaran Polres Buol bersama Koramil 1305-BT Perketat Pengamanan di Gereja dan Obyek Vital

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 30 Maret 2021


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Jajaran TNI - Polri di Kabupaten Buol terus bersinergi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Buol untuk mengantisipasi terjadinya aksi teror pasca terjadinya serangan bom yang terjadi di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/03/2021)


"Jajaran Polres Buol bersama Koramil 1305-BT saat ini sedang melaksanakan patroli gabungan di sejumlah tempat ibadah maupun obyek vital serta tempat-tempat rawan yang terjadinya gangguan kamtibmas untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana," ungkap AKBP Dieno Hendro Widodo.



Menurut Kapolres, dengan dilakukan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya teror maupun kriminal dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku untuk melakukan aksinya sehingga dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi.



Kapolres Buol juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Buol untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan, agar segera melaporkan ke kantor Kepolisian  terdekat serta jangan mudah terprovokasi terhadap berita hoax. Mari kita jaga kerukunan antar umat beragama dan kebhinekaan kita sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia. (AS)

close