Kapolres Kota Sibolga Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Personil TNI/Polri

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Kota Sibolga Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Personil TNI/Polri

Media DPR
Rabu, 24 Maret 2021

 


SIBOLGA.MEDIA-DPR.COM, Kapolres Sibolga  Provinsi Sumatera Utara AKBP Triyadi, SH. SIK serahkan Piagam Penghargaan kepada Anggota TNI dan Polri berprestasi Senin 22.03.2021.


Peyerahan piagam di Lapangan Apel Mapolres Kota Sibolga, ini mengacu sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sibolga Nomor : Sprin/193/BIN.1/2021 tanggal 19 Maret 2021. Tujuan atas perihal pemberian piagam penghargaan kepada personil polres Sibolga dan TNI yang berprestasi untuk memberikan semangat dalam melaksanakan tugas.

 

Kinerja mereka harus kita apresisi dalam melaksanakan tugasnya.


"Ini betuk bahwa kita sangat peduli atas kinerja mereka,” ucap Kapolres di sampaikan oleh Paur Humas Polres Kota Sibolga Iptu R. Sormin Rabu 24.03.2021 siang.


Nama Personil TNI/Polri yang menerima piagam adalah Personil Sat Reskrim Unit PPA, Kanit PPA Sat Reskrim AIPTU Andrianus, Brigadir Unit PPA Sat Reskrim BRIPTU Malau, SH, Brigadir Unit PPA Sat Reskrim BRIPTU Deni Dearma Sari Saragih, SH, Brigadir Unit PPA Sat Reskrim, BRIPDA M. Hariyandi.


Alasan terpilihnya Unit PPA atas penerimaan Piagam penghargaan dari Kapolres Sibolga di sebabkan: Citra kerja Unit PPA sebagai berikut, di Tiga Bulan terakhir, 15 Kasus perkara mulai bulan Januari-maret 2021 yang ditangani unit PPA, termasuk kasus penganiayaan yang terjadi di Terminal Kota Sibolga.


Tidak sampai disitu Prestasi dari BRIGADIR Bhabinkamtibmas AIPDA Hadi Hamonangan Sitanggang juga menjadi suatu trobosan yang menarik sorotan Kapolres Sibolga, dan salah satu penerima piagam penghargaan.


Mewujudkan pemberdayaan kepada mantan Napi, AIPDA Hadi berhasil menciptakan lapangan pekerjaan untuk mantan narapidana narkoba dan mantan napi perampokan yang di pungsikan sebagai relawan pemuda tangguh dan penjaga Kamtibmas di Pantai Anggar Pelabuhan lama, yang tepatnya di jln. Yos Sudarso, Kelurahan Kota Beringin, Kota Sibolga.


Pencapaian pertasi penerimaan Piagam penghargaan juga di berikan kepada Brigadir Bhabinkamtibmas AIPTU Azrai Siahaan serta SERDA Rio Obowo Tambunan dan BABINSA Kelurahan Pasar Baru.


Penerimaan penghargaan dari Kapolres Sibolga atas kerja sama TNI/Polri yang selalu aktif bersinegritas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas terkait penanggulangan virus Covid-19 di kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota Kota Sibolga of


Peyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Sibolga kepada unsur TNI/Polri bertujuan agar kedepan prestasi di tahun mendatang akan semakin maksimal.


Keputusan penyerahan piagam penghargaan ini juga mengacu berdasarkan Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2011, tentang pemberian piagam penghargaan dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kata Kapolres.


Kegiatan peyerahan piagam penghargaan berjalan dengan lancar. Jelas Paur Humas Polres Sibolga Iptu R. Sormin (JCD)

close
Info Pasang Iklan