Kapolres Sibolga Pimpin Rapat PPKM Skala Mikro

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Sibolga Pimpin Rapat PPKM Skala Mikro

Media DPR
Rabu, 24 Maret 2021

 


SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Sibolga  Provinsi Sumatera Utara AKBP Triyadi, SH.SIK memimpin rapat dan analisa evaluasi (Anev) pelaksanaan  Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Senin 22.03.2021


Rapat Anev yang digelar di Aula PDDO Polres Sibolga dihadiri Waka Polres Kompol R.Sihombing,SH Kabag Ops Kompol Jono Sirait,SH,MH, para Kasat, Kapolsek sejajaran,dan PJU serta yang mewakili Polres Sibolga.

 

Dalam Anev yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan, Kapolres meminta seluruh Personil di jajaran untuk melakukan PPKM di kawasan pasien atau warga yang terpapar COVID-19.


Untuk itu suatu wilayah yang terdapat pasien COVID-19 atau terpapar agar

benar-benar dipantau dengan bersinergi bersama petugas Dinas Kesehatan maupun Puskesmas Kota Sibolga terdekat.


“Jika memang mengkhawatirkan segera koordinasi dengan Dinas Kesehatan, untuk melakukan uji swab kepada warga yang dicurigai atau terpapar. Hal ini penting agar melakukan pencegahan pandemi sedini mungkin,” harap Kapolres.


Tak kalah penting, sosialiasi protokol kesehatan COVID-19 harus terus digaungkan dan jangan bosan untuk mengingatkan masyarakat melakukan pencegahan sedini mungkin. “Karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Sosialisasi Prokes harus benar-benar dilakukan tiada henti,” Katanya


Kapolres kembali mengingatkan jajaran untuk tetap memantau pasien COVID-19 di wilayah masing-masing hingga benar-benar sembuh dari pandemi. (JCD)

close
Info Pasang Iklan