Kasdim 1013/Mtw Hadiri Rapat Satgas Covid-19 dan Persiapan Launching PPKN

Iklan Semua Halaman

.

Kasdim 1013/Mtw Hadiri Rapat Satgas Covid-19 dan Persiapan Launching PPKN

Media DPR
Rabu, 24 Maret 2021


MUARA TAWEH | MEDIA-DPR.COM, Dilaksanakan Rapat Satgas Covid-19 dan Persiapan Launching PPKN bertempat rumah jabatan Bupati Barito Utara jln. A Yani, pada hari Selasa (23/03/21)


Rapat dipimpin oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah selaku Ketua STPC-19 didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP 


Turut hadir dalam rapat Bupati Barito Utara Bpk. H. Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Bpk. Sugianto Panala Putra, SH, Sekda Barito Utara Bpk. Ir.Jainal Abidin, MAP, Wakapolres Barito Utara Kompol. Masharsono, SH, MH, Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi, S.Ag, Kasat Pol PP Barito Utara Bpk. Ledianto, Kepala BPBD Barito Utara Bpk. Gazali Montalatua, Kadis Kes Kab. Barito Utara H. Siswandoyo, SKM.,M.Kes, Mewakili SUBDENPOM 12/2-3 Mtw, Direktur RSUD Muara Teweh Ibu Dwi Agus Setyowati, Kepala Dinas Sosial PMD Barito Utara Bpk Eveready Noor , Unsur FKPD/SOPD dan tamu undangan yang hadir -+ 30 Org


Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan bahwa sesuai instruksi yang diterima, semua Kabupaten/Kota diharuskan melaksanakan PPKM Mikro Desa/Kelurahan di daerahnya masing-masing. "Terlebih untuk daerah yang mengalami kenaikan kasus Covid-19 di daerahnya," jelas H. Nadalsyah. Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dari seluruh pihak, sehingga kasus Covid-19 di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. 


Rapat dilanjutkan dengan mendengar masukan, saran dan laporan dari FKPD dan masing-masing Koordinator Bidang pada STPC-19. 


Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP menyimpulkan hasil rapat yakni Bidang Sekretariat mengonsultasikan pembuatan SK Pembentukan PPKM Mikro dengan Bagian Hukum Setda dan nantinya ditandatangani oleh Bupati Barito Utara. "Launching PPKM Mikro akan digelar di Kelurahan Melayu dan Posko nantinya akan ditentukan tempatnya, apa di kantor kelurahan atau yang lainnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan