Koramil 1013-03/Teweh Tengah beri edukasi wawasan membaca dengan SIKOMOS

Iklan Semua Halaman

.

Koramil 1013-03/Teweh Tengah beri edukasi wawasan membaca dengan SIKOMOS

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 23 Maret 2021

 


MUARA TAWEH | MEDIA-DPR.COM, Koramil 1013-03/Teweh Tengah melaksanakan sosialisasi dan pengenalan dengan SIKOMOS ( sarana interaksi komunikasi sosial ) dengan sasaran tempat anak-anak bermain di jl. Rajawali Kel. Melayu kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara. Senin (22/03/2021)


Adapun tujuan dari  SIKOMOS keliling yang dipadukan dengan kegiatan Penegakan Prokes dan Sosialisasi tentang Bencana Karhutla yaitu memberikan edukasi kepada anak-anak yang sedang melaksanakan kegiatan bermain dengan mengajak untuk membaca buku melalui Sarana interaksi komunikasi sosial ( SIKOMOS )



Dan juga untuk menumbuhkan disiplin kepada anak-anak dan warga pada umumnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu menerapkan 4M dan juga mensosialisasikan tentang bahaya Karhutla agar anak-anak paham akan dampak yang ditimbulkan akibat membakar hutan sembarangan serta sangsi hukum yang diberikan oleh pelaku pembakaran hutan dan lahan. 


Kegiatan SIKOMOS yang di padukan dengan kegiatan Prokes dan Sosialisasi Karhutla ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat setempat (Anang F)

close