Kunjungi Kalimantan Tengah, Wakapolda Kalteng Sambut Kedatangan Menteri Pertahanan RI

Iklan Semua Halaman

.

Kunjungi Kalimantan Tengah, Wakapolda Kalteng Sambut Kedatangan Menteri Pertahanan RI

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 10 Maret 2021


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Provinsi Kalimantan Tengah telah ditetapkan sebagai provinsi yang menyokong lumbung pangan nasional atau food estate , hal tersebut terbukti dengan di tanamnya padi dan singkong yang bertempat di tiga Kabupaten yaitu Pulang Pisau, Kapuas dan Gunung Mas.


Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menyambut langsung kedatangan Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto di VIP Room Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Rabu (10/03/2021) pukul 08.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut, M.P., Kajati Kalteng Iman Wijaya, S.H., M.Hum. dan pejabat utama Polda Kalteng.



Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menerangka bahwa kunjungan menteri pertahanan ke bumi Tambun Bungai dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memantau proyek strategis nasional yaitu food estate yang berada di Kabupaten Gunung Mas.


"Saya berharap dengan dikunjunginya para pejabat pemerintah pusat ke Kalimantan Tengah, proyek strategis nasional berupa food estate dapat berjalan dengan baik serta sesuai harapan," terangnya.


Lebih lanjut, Eko juga menambahkan bahwa dalam kunjungan menteri pertahanan kali ini, Polda Kalteng melaksanakan pengamanan VIP yang ketat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (AS)

close