Menteri Kesehatan RI Turun Langsung Memantau Vaksinasi di Bandara Soekarno Hatta

Iklan Semua Halaman

.

Menteri Kesehatan RI Turun Langsung Memantau Vaksinasi di Bandara Soekarno Hatta

Media DPR
Kamis, 25 Maret 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Suntik Vaksin yang dilaksanakan di Bandara Soekarno Hatta mulai diberikan kepada petugas terdepan dan mitra dan didahulukan untuk yang berusia diatas 45 tahun keatas terlebih dahulu. 


Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin meminta pihak PT Angkasa Pura II untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19 dilingkungan Bandara Soekarno Hatta


PT Angkasa Pura II sudah melakukan vakinasi kepada 9.200 pegawainya yang masuk ke dalam frontliner di Bandara Soekarno-Hatta.



Jumlah tersebut hampir selesai dengan total 25.000 karyawan yang menjadi target vaksinasi Petugas Terdepan, suntik vaksin Bandara Soekarno Hatta dilakukan hari Rabu 24 Mar 2021 jam 13.00 bertempat di Terminal 1A, petugas menghimbau  untuk membawa KTP asli dan akan di cek dengan kategori yang sudah ditentukan yakni berusia 45 tahun keatas.


Petugas Angkasa Pura II menghimbau untuk menjaga jarak dan tetap dengan protokol kesehatan ketat yakni 3M menjaga kesehatan peserta untuk istirahat yang cukup, mi um vitamin dan makan-makanan yang bergizi serta jangan lupa minum air Hanggat dan Makan banyak sebelum nnvaksin dan setelah. jangan tidur setelah vaksin dan tetap beraktifitas normal seperti biasa.


Peserta kali ini cukup banyak dan tertib, pantauan team MEDIA-DPR dilapangan untuk yang mengantre dari pagi mendapatkan nomer 700an, setelah tahap ini akan dilakukan vaksin tahap berikutnya yaitu petugas terdepan untuk mitra niaga yang berusaha di Bandara SoeKarno Hatta.

(Nopi Alpiya)

close
Info Pasang Iklan