Paguyuban GMB (Gerakan Maju Bersama) Meresmikan 1 Unit Mobil Ambulance Untuk Kebutuhan Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Paguyuban GMB (Gerakan Maju Bersama) Meresmikan 1 Unit Mobil Ambulance Untuk Kebutuhan Masyarakat

Media DPR
Senin, 08 Maret 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, telah diresmikan 1 unit mobil ambulan oleh paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB)  yg ber alamat di Kacamatan Neglasari,  kelurahan Mekarsari Rt. 004 Rw. 006 Kota Tangerang  Banten. Minggu 07/03/2021


Acara yang berjalan dengan sakral ini pun di hadiri oleh ketua sekertaris bendahara (KSB) dan para anggota Gerakan Maju Bersama (GMB) , tidak luput dari semua ini penasehat GMB pun ikut hadir di dalam acara yang sangat berkesan ini. 



Veri Montana sebagai ketua umum menerangkan saat di temui oleh awak media "Gerakan Maju Bersama (GMB), merupakan paguyuban yang terlahir dikecamatan neglasari Kota Tangerang, GMB merupakan paguyuban yang berjunjung tinggi nilai-nilai sosial dan kesehatan, contoh nya dengan adanya Ambulan ini bermaksud meningkatkan ke solideritasan kepada masyarakat khusus nya yang berada di wilayah neglasari tidak hanya itu GMB pun turut serta dengan kegiatan-kegiatan lain nya" pungkas Veri Montana.


Didalam acara ini turut hadir penasehat Gerakan Masyarakat Bersama (GMB)  Binur Mamesa pun menambahkan "paguyuban yang masih terbilang masih sangat baru ini beliau berharap kedepan nya bisa membantu masyarakat lebih dari ini, ketika ada permasalah-permasalahan di masyarakat agar GMB ini membantu untuk meringankan beban masyarakat" tuturnya. (BNY)

close
Info Pasang Iklan