Paguyuban Ormas Jawa Barat ( P.O.J), Gagas Audensi Terkait SKB 3 Mentri Dan Dihilangkannya Prasa Agama di Sekolah, kepada Gubernur Jawa Barat

Iklan Semua Halaman

.

Paguyuban Ormas Jawa Barat ( P.O.J), Gagas Audensi Terkait SKB 3 Mentri Dan Dihilangkannya Prasa Agama di Sekolah, kepada Gubernur Jawa Barat

Media DPR
Sabtu, 13 Maret 2021

 


SUMEDANG | MEDIA-DPR.COM, Sabtu 13 Maret 2021, Paguyuban Ormas Jawa Barat (POJ)  yang terdiri puluhan perwakilan Ketua Ormas,  LSM, Yayasan dan unsur pergerakan lainnya, yang ada di Jawa Barat. 


Bahasan kali ini POJ, ingin memberikan kontribusi terhadap masyarakat Jawa Barat, dengan menyampaikan keberatan keberatan yang dan kondisi penolakan beberapa hal yang berkaitan dengan SKB 3 Mentri dan akan dihilangkannya Prasa Agama di Sekolah. 


"Fungsi dari guru yang diambil alih oleh orang tua murid,  sementara guru banyak diam di rumah," ujar Salahsatu perwakilan IKAMDI Jawa Barat. 



Semua ormas yang tergabung di POJ,  sepakat agar Gubernur memberikan perhatian khusus atas permohonan audensi POJ, terkait masalah bangsa ini. 


Dijadwalkan tanggal 23 Maret akan melayangkan surat untuk audensi,  sementara undangan akan ditayangkan kepada PWI, KOMPAS TV,  dan lain-lain. 


"Insya Allah,  DPR-I Jawa Barat akan bantu kegiatan dengan memberikan gratis up ke  media DPR.Com," ujar Gus Maolana,  sebagai Ketua DPR-I Jawa Barat. 


"Mari kita dari 60 Ormas yang hadir disini,  bersama sama menyuarakan kepentingan masyarakat, " Ucap Suryana, Ketua POJ Jawa Barat. 


"Jaga dan jaga terus Persatuan dan kesatuan ormas yang tergabung di POJ,  ini merupakan kekuatan kita dalam menyuarakan kepentingan masyakat yang di sampaikan ormas," ujar KH. Surya Nur Patwa sebagai Pembina POJ. 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan