Para Wanita Tangguh Pejuang Kemanusiaan, Fanny Asal Kabupaten Cirebon dan Dewi Asal Kota Cirebon

Iklan Semua Halaman

.

Para Wanita Tangguh Pejuang Kemanusiaan, Fanny Asal Kabupaten Cirebon dan Dewi Asal Kota Cirebon

Media DPR
Rabu, 24 Maret 2021


CIREBON | MEDIA-DPR.COM, Rabu,  23/03/2021, Dua Wanita Hebat dari Cirebon, Fanny dan Dewi yang merupakan aktivis kemanusiaan. Hari ini tengah memperjuangkan pasien yang terkena Tumor untuk dapat di operasi. 


Dua Wanita berasal dari Kabupaten Cirebon yaitu Fanny dan Dewi dari Kota Cirebon boleh dibilang wanita tangguh. Setiap hari selalu siaga jika ada laporan warga Kabupaten dan Kota Cirebon perlu bantuan. Bagi yang kesulitan dalam hal akses rumah sakit, untuk operasi dengan kondisi berat dan tidak memiliki biaya,  tidak memiliki BPJS. Maka dua srikandi ini akan siap membantu. 



Keduanya akan saling berkolaborasi dan saling menghubungi akses,  baik donatur,  dewan dan ke pemda kabupaten dan kota Cirebon. 


Dalam waktu singkat,  akses didapat dan kemudian menghubungi rumah sakit terdekat,  lalu menghubungi pasien untuk penjelasan teknis dan kapan proses operasi atau cekup. 


"Kita ingin berbuat untuk masyakat Cirebon, dengan membantu memberi akses,  terhubung dengan instansi agar dapat penanganan," ucap Fanny saat dihubungi redaksi saat di Rumah Sakit Arjawinangun. (23/03/2021). 


"Kita kerja bareng untuk kemanusiaan, kita memberi info kepada para pemangku kepentingan,  bahwa masyarakat membutuhkan aksi real dari mereka, " tambah Dewi. (23/03/2021). 




Semoga keduanya tetap sehat dan selalu teguh dalam perjuangan, untuk selalu bersama masyarakat yang membutuhkan. 


Keduanya berpesan,  untuk para dewan dan para pejabat di kabupaten Cirebon dan kota Cirebon,  agar memperhatikan masyarakatnya yang saat ini tengah kesulitan,   baik ekonomi maupun soal biaya rumah sakit,  sebab kondisi Pandemi saat ini. 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan