Peltu Suprayogi Kaget Rumahnya Didatangi Kabid Humas Polda Lampung

Iklan Semua Halaman

.

Peltu Suprayogi Kaget Rumahnya Didatangi Kabid Humas Polda Lampung

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 13 Maret 2021

 


LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad bersama Kabag Ops Polres Metro dan Kapolsek Metro Barat datangi rumah Peltu Suprayogi,
Sabtu (13/3/2021).

Maksud kedatangan tersebut utk melihat kondisi sang istri Peltu Suprayogi pasca operasi kista dan bentuk sinergitas TNI-Polri.



Mantan Kapolres Kepulauan Meranti mengatakan semoga istri Peltu Suprayogi segera pulih dan diberikan kesehatan paripurna serta setetes darah yang saya donorkan dapat memberikan manfaat untuk kesembuhan istri tercinta pak Suprayogi.


*Zahwani Pandra sudah melakukan yang ke 116 kali donorkan darah untuk kemanusiaanSebelumnya Pandra sudah donorkan darahnya 115 kali, donor darah kali ini yang ke 116 kali untuk membantu salah satu keluarga anggota TNI Angkatan Darat yang bertugas di Kodim 0411 Lampung Tengah.



Donor darah untuk ibu Hermawati istri dari anggota Babinsa Metro Selatan Kodim 0411 Lampung Tengah yaitu  Peltu Suprayogi berlangsung di UTD PMI Bandar Lampung Jumat 26 Februari 2021 lalu. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk nyata sinergitas TNI-Polri.


Diketahui Kombes Pol Zahwani memiliki cara tersendiri dalam melakukan aksi sosial dan merawat kesehatan tubuhnya agar tetap prima dengan rajin mendonorkan darahnya. Berbeda dengan donor darah pada umumnya, di tengah pandemi saat ini sebelum dilakukan donor yang bersangkutan terlebih dahulu diperiksa kesehatannya, terutama terkait Covid-19.


Sementara itu Peltu Suprayogi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan donor darah dari Kabid Humas Polda Lampung dan saat ini istrinya sudah berada di rumah, tinggal proses pemulihan dan kontrol berkala. (AS)

close