Pencinta Alam Tapak Tiara Pangalengan Laksanakan Baksos Bagi Masyarakat Yang Telah Di Vaksin

Iklan Semua Halaman

.

Pencinta Alam Tapak Tiara Pangalengan Laksanakan Baksos Bagi Masyarakat Yang Telah Di Vaksin

Media DPR
Selasa, 23 Maret 2021

 


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Pencinta Alam Tapak Tiara Pangalengan yang bergerak di bidang Lingkungan Hidup (LH) dan sosial tepatnya pada hari Selasa 23/03/2021di halaman Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Melakukan kegiatan Baksos bagi masyarakat yang telah di vaksin.


Asep Amin Supriatna salah satu anggota Pencinta Alam Tapak Tiara menjelaskan dalam rangka kegiatan ini piur tidak ada pungutan biyaya apapapun untuk masyarakat khususnya yang telah di vaksin namun sebagiannya kita bagikan kemasyarakat lain kalou sudah tercukupi masyarakat yang di vaksin.



Sebelum covid 19 biasanya mencapai 450 porsi sedangkan sekarang di masa pandemi terbatas hanya 240 porsi sudah termasuk dengan minumanya, namun dari pihak perusahaan memberikan prodak - prodak baru yang sekaligus mencoba terhadap masyarakat bagaimana rasa mie selera padang atoupun minumannya ale - ale rasa leci.


Acara ini berlangsung selama tiga hari dari hari Selasa, Rabu, sampai hari Kamis,  berharap ada  kelanjutan sampai hari Jum'at sesuai ajuan yang sudah nyampai kantor, agar covid segera betakhir kita maju lagi kemasyarakat karena biasanya kita sering keliling ke tiap Desa di Bandung Selatan ini.


Muhtarudin, S.lp (Kasubag Umpeng kecamatan Pangalengan) menambahkan ucapan terimakasih atas kegiatan Baksos yang di lakukan oleh Pencinta Alam Tapak Tiara Pangalengan terhadap mayarakat dan mudah - mudahan kegiatan ini ada kelanjutanya. (Ayi Supriatna)

close
Info Pasang Iklan