Pengurus Wilayah Angkatan Muda Ka'bah (AMK), Diterima Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, SE

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus Wilayah Angkatan Muda Ka'bah (AMK), Diterima Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, SE

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 23 Maret 2021

 



JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Senin,  22 Maret 2021,  PW AMK Jawa Barat diterima di Kantor Wakil Gubernur,  H. Uu Ruzhanul Ulum, SE, yang akrab di panggil Kang Uu,  juga sebagai Panglima Santri Jawa Barat. 


PW AMK Jawa Barat melaporkan bahwa AMK sudah terbentuk di 27 Kota Kabupaten, dan seluruh komponen AMK siap bersinergi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dan kota  kabupaten. 


Dalam kesempatan audensi kali ini, Angkatan Muda Ka'bah mendapatkan arahan dari Pak Wagub agar AMK selalu bersinergi dengan pesantren di masing masing Kabupaten Kota. 


" AMK harus bersinergi dengan pondok pesantren di kota kabupaten masing-maaing, pemberdayaan pun harus bersama pesantren, maka bersama pesantrenlah AMK akan besar kedepan," ucap Ketua AMK Jawa Barat,  Ef Joy Pendhita. (22/03/2021). 


Pak H. Uu Ruzhanul Ulum, SE, juga menekankan,  bahwa PPP kedepan harus lebih solid dan selalu mengedepankan azas kebersamaan, dengan begitu PPP khususnya Jawa Barat dan umum nya Nasional akan menjadi besar kembali dan menjadi 3 besar di pemilu 2024. 


" AMK harus menjadi pelopor ditengah-tengah masyarakat,  dan kolaborasi dengan para Santri di kota kabupaten di Jawa Barat untuk pemberdayaan ekonomi pesantren," tambah Pak Wagub disampaikan kepada Pengurus PW AMK Jawa Barat. (22/03/2021). 



(mam/red)

close