Personel Polsek Pahandut Laksanakan Pengamana Ratusan Vial Vaksin Covid-19 di UPT Puskesmas Panarung

Iklan Semua Halaman

.

Personel Polsek Pahandut Laksanakan Pengamana Ratusan Vial Vaksin Covid-19 di UPT Puskesmas Panarung

Media DPR
Rabu, 31 Maret 2021


PALANGKA RAYA | MEDIA–DPR.COM,  Demi terciptanya kelancaran dalam proses distribusi vaksin covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Hukum Polresta Palangka Raya. Personel Polsek Palangka Raya Ipda Bactiar  bersama dengan Briptu U.O. Siringoringo melaksanakan pengamanan pendistribusian dan penyimpanan vaksin di UPT Puskesmas Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (31/03/2021) pagi.


Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Ipda Bactiar mengatakan pengamanan pendistibusian dan penyimpanan vaksin covid-19 yang salah satunya yang berada di UPT Puskesmas Panarung Jalan  Kruing No. 25 Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya adalah dalam rangka mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Ipda Backtiar mengungkapkan tujuan dilaksanakannya pengamanan ini adalah memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan pendistribusian dan penyimpanan vaksin covid-19 di Upt Puskesmas Panarung, jumlah vaksin yang tersimpan sebanyak  125 Vial.


Lebih lanjut, dia mengatakan “ untuk pelaksanaan vaksin hari ini dilaksanakan di Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancer sebagaimana kita harapkan bersama,”ujarnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan