Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RW05 Kp.Dumpit, AHWADIH : Siap Mengabdi

Iklan Semua Halaman

.

Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RW05 Kp.Dumpit, AHWADIH : Siap Mengabdi

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 09 Maret 2021

 

Calon Ketua RW05 Nomor Urut (01)


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RW05, Kp.Dumpit RT04/RW05 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Akan Digelar Pada Hari Minggu (21/03/2021).


Salah Satu Calon Bernama Ahwadi dengan Nomor Urut 01, berlatar belakang dari mantan ketua RT04/RW05 dan Bekerja sebagai karyawan disuatu perusahaan Bonafit di Kota Tangerang PT INDAH JAYA TEXSTILE , ingin mengabdikan diri sebagai Ketua RW05.


Visi-Misi dari mantan RT04/RW05 ingin memajukan dan menjadikan tempat kelahiran nya di Kp.Dumpit, menjadi Kampung yang lebih disiplin dan tertib dari perihal aturan dan pola hidup masyarakat, dan Ahwadih pun ingin sekali melihat tempat kelahiran nya menjadi icon kampung Bersih Bebas dari sampah berserakan dan menciptakan kondisi yang aman nyaman damai untuk masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, Serta Mensinergikan Seluruh Aparatur Pemerintahan Khususnya di Wilayah RW05. Pungkas nya saat di wawancarai oleh tim Redaksi MEDIA-DPR.COM dikediaman Akh.Firdaus / Bang Daus, salah satu Penggiat Sosial di Lingkungan.


Ahwadih pun berharap agar masyarakat Kp.Dumpit tidak lagi susah mencari pekerjaan karena salah satu impian saya selama ini adalah ingin Mengurangi Tingkat Pengangguran Diwilayah Dumpit dan Sekitar nya, Tutur nya menambahkan. (Red)**

close