Polres Barito Utara Bersama dengan Sejumlah Instansi Melakukan Penyedotan Air Banjir di Jalan Ahmad Yani

Iklan Semua Halaman

.

Polres Barito Utara Bersama dengan Sejumlah Instansi Melakukan Penyedotan Air Banjir di Jalan Ahmad Yani

Media DPR
Selasa, 23 Maret 2021

 


BARITO UTARA | MEDIA-DPR.COM, Akibat curah hujan yang cukup deras pada dini hari tadi, di sejumlah wilayah di Kabupaten Barito Utara akibatkan sejumlah sungai meluap sehingga mengakibatkan sejumlah rumah dan ruas jalan tergenang air, yang salah satunya di Jalan Ahmad Yani, Selasa (23/03/2021) pagi.


Bergerak cepat, Polres Barito Utara, TNI, BPBD serta instansi lain sekitar pukul 07.00 melakukan penyedotan air di jalan Ahmad Yani dan sejumlah perumahan warga masyarakat yang tergenang akibat curah hujan yang cukup deras sehingga saluran air tidak mampu untuk membuang air.



Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kasat Sabhara Polres Barito Utara AKP H.Supratman mengatakan dalam penyedotan air yang dilaksanakan pada pagi tadi, unit yang digunakan mesin pompa milik BPBD 2 unit Polres Sat Sabhara 1 unit, saat dilakukan penyedotan kurang lebih 2 jam air sudah surut dan jalan A. Yani dapat dilewati. Pada saat melajukan giat penyeditan di tinjau oleh Bupati Barut, Sekda, Kalak BPBD dan Kadis PUPR.


“ Penyedotan air di jalan ahmad yani dan sejumlah perumahan yang tergenang air, Personel Polres Barito Utara, TNI, BPBD dan sejumlah instansi lain dengan saling bahu membahu melakukan penyedotan air sehingga kurang lebih 2 jam air sudah mulai surut sehingga ruas jalan Ahmad Yani dapat dilalui kembali,”ujarnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan