PT Tum Turut Hadir Dalam Perbaikan Jalan Yang Amblas Di Desa Tanjung Burung

Iklan Semua Halaman

.

PT Tum Turut Hadir Dalam Perbaikan Jalan Yang Amblas Di Desa Tanjung Burung

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 14 Maret 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Jalan yang menuju desa tanjung burung, Kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang (13/3/2021) amblas pada Sabtu malam sekitar pukul 20:30 wib.


"Jalan amblas akibat bagian bawah jalan tanah nya terkikis,Serta ada nya nya pergerakan tanah.


Ditemui awak media Salah satu saksi mata sekaligus hansip keamanan desa tanjung burung mengatakan,jalan amblas terjadi sekitar pukul 20:30 wib malam pak.tiba tiba jalan bergetar dan bergerak sehingga mengakibatkan jalan amblas dan retak retak"Ucap nya.



Ditemui awak media Kabit dinas marga sumber daya air Kabupaten Tangerang H.Dedi sukardi Kepada awak media mengatakan , terkait perbaikan turap induk  sungai Cisadane tanggung jawab pemerintah pusat (PUPR DIRJEN SDA).namun terkait jalan yang amblas akan segera di perbaiki secepatnya,Karna memang tanggung jawab pemerintah kabupaten Tangerang.


Dedi pun mengucapkan Sanggat apresiasi atas bantuan PT Tum yang juga turut hadir dalam perbaikan jalan yang amblas di desa tanjung burung,"Ujar Dedi.


"PT Tum melalui humas nya  Akbar mengatakan,PT Tum akan membantu perbaikian jalan yang amblas dengan berkordinasi dengan pemerintah setempat pihak kecamatan Teluknaga dan Desa Tanjung burung.menurut humas PT Tum turut hadir dalam perbaikan jalan yang amblas guna membantu pemerintah dan masyarakat yang juga mengunakan jalan tersebut.


Lebih jelas Akbar mengatakan ini bagian PT Tum selalu peduli terhadap  apa yang terjadi.karna PT Tum bagian dari masyarakat desa tanjung burung,"Ujar Akbar kepada awak media.(RI/Red)

close