Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H Musollah Al-Istikhoroh Cipedak Berikan Santunan 35 Janda Lansian

Iklan Semua Halaman

.

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H Musollah Al-Istikhoroh Cipedak Berikan Santunan 35 Janda Lansian

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 24 Maret 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang sebentar lagi akan tiba, Mushollah Al-Istikhoroh di Jln. Kafi 2 Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan mengadakan kegiatan santunan untuk para janda lansia. Selasa 23/3/2021.


Dalam kesempatan sambutannya Ketua Pembangunan renovasi mushollah al-istikhoroh "Safar Sujud, S.H." menyampaikan. Sehubungan saat ini mushollah sedang dalam tahap ronovasi total, jadi kegiatan santunan pada tahun ini hanya sebanyak 35 paket sembako untuk para Janda lansia yang kita berikan, insya Allah ke depannya bisa kita tingkatkan lg seperti di tahun tahun rutin yang lalu, semoga apa yang kita berikan bersama ini bermanfaat untuk yang menerimanya.



Terkait hal renovasi pembangunan Mushollah yang sekarang masih terus berlangsung walaupun agak sedikit tersendat, Lebih lanjut "Safar" mengungkapkan bahwa, saat ini pembangunan baru mencapai 30% dan sudah menghabiskan dana sebesar 700 Juta Rupiah dari rencana anggaran pembangunan sebesar 2 M. Namun demikian untuk kegiatan di bulan suci ramadhan nanti seperti sholat taraweh, tadarusan, dan kegiatan lainnya tetap kita akan laksanakan walaupun dalam kondisi belum rapih.


Acara pembagian santunan tersebut di hadiri langsung oleh, Ketua pembangunan renovasi "Safar Sujud" S.H., Bendahara "Daud Yusuf", Ketua Mushollah "Ustad Abdulloh", Ketua RT 07/03 "Sugandi",  Tokoh agama dan masyarakat setempat, ibu- ibu Majlis Ta'lim, serta para hadirin lainnya.


Ditempat yang sama pada kesempatan berbeda Bendahara pembangunan Mushollah "Daud Yusuf" atas nama panitia mengatakan, kami masih terus mengharapkan uluran tangan bantuan dari para donatur dan pihak lain manapun sampai pembangunan ronovasi mushollah Al-Istikhoroh ini rampung 100% imbuhnya, seraya menutup pembicaraan. ( Topan JP )

close