Sembari Bagikan Masker, Bripka Riswanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Sampaikan Sosialisasi dan Imbauan Penerapan Prokes

Iklan Semua Halaman

.

Sembari Bagikan Masker, Bripka Riswanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Sampaikan Sosialisasi dan Imbauan Penerapan Prokes

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 30 Maret 2021

 



PALANGKA RAYA | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka mendukung pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19, Bripka Riswanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya tinjau posko PPKM Skala Mikro di jalan Bondol RW 14 Kelurahan Bukit Tunggal.


Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya melaksanakan sosialisasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.


Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Bripka Riswanto mengungkapkan tujuan dari dilaksanakannya sosialisasi dan edukasi penerapan protokol kesehatan adalah untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di wilayah kelurahan Bukit Tunggal yang akhir-akhir  ini mengalamani kenaikan, Selasa (30/03/2021) pagi.


Dirinya mengatakan “ kami bersama dengan Tim PPKM Skala mikro jl. Bondol memberikan imbauan kepada warga yang sedang melaksanakan aktivitas,agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 dan memberikan edukasi serta teguran dan pendisiplinan kepada warga agar terhindar dari penyebaran virus covid 19. Dalam kegiatan ini juga selain kami sampaikan sosialisasi dan edukasi,  personil Posko PPKM skala mikro  juga membagi masker kepada warga yg tidak memakai masker dan mengajak masyarakat agar tetap memaruhi prokes covid 19,”tuturnya. (Anang F)

close